//

Kisahku tentang Alpro (pertemuan pertama)

ALPRO alias Algoritma Pemrograman. .
Secara bahasa sih Algoritma menurutku maksudnya adalah perhitungan. Sedangkan Pemrograman artinya adalah suatu program. So,mungkin Algoritma Pemrograman itu adalah program yang mempunyai banyak perhitungan. Itu menurutku sihh :) ..

Ternyata,. .


Algoritma itu adalah tahapan-tahapan untuk mencapai hasil. Itu menurut blog orang yang saya baca. Algoritma berasal dari bahasa arab yaitu Algorism yang berarti proses menghitung dengan angka arab. Sedangkan Algorist adalah orang yang menghitung dengan menggunakan angka arab. Algoritma itu sendiri berasal dari nama seorang ahli matematika dari Uzbekistan yaitu Abu Abdullah Muhammad Ibn Musa al-Khwarizmi yang dibaca oleh orang barat menjadi Algorism. Ini sebagai pengenalan saja ya :) . .

Kuliah Alpro ini awalnya bikin jantung deg-degan. .Awalnya memang belum mengerti apa-apa,sama sekali belum mengerti. Tapi semoga dengan berjalannya waktu dan usaha yang keras juga dengan dosen yang berkualitas yang semula tidak tau dan tidak mengerti apapun akan berubah menjadi yang terbaik.. Amiiinn :)

Dosen Algoritma Pemrograman ini kulihat orangnya memang tegas,dan selalu melihat ke depan. .I Like it :) . .Namanya Pak Wahyu Pujiyono. .Seperti kata-katanya tentang Hidup secara cerdas yang akan selalu aku ingat. .

"Cobalah belajar untuk mengidentifikasi hal-hal atau kegiatan yang bersiaft mekanis -- OPTIMALKAN -- tingkatkan kualitasnya -- kembangkan dirimu baik secara akademik maupun personality ... Kalian akan menemukan bahwa dalam diri kita sebenarnya berpotensi untuk menemukan bahwa dalam diri kita SEBENARNYA berpotensi untuk membuat KEAJAIBAN!

AMAZING!!

Yaa. .benar-benar Amazing!! Carilah Motto hidupmu. .Agar hidup ini mempunyai rasa dan tidak dingin dan terasa membosankan. .Hidup penuh tantangan akan lebih menarik.
So, aku akan jadikan Alpro ini menjadi tantanganku. Agar Alpro ini menjadi menarik buatku..

Ini kisahku..
Bagaimana dengan kisahmu :) .???


Posting Komentar

4 Komentar

  1. bisa bkin alpro tentang kehidupan sehari-hari kita?? contoh saat kita hanya punya uang 5000, apa yang bisa kita dapatkan dari uang 5000 tersebut?? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika kita hanya punya uang 10000, tapi ternyata butuh 15000 gimana dunx.?? heheh,

      Hapus
  2. kerja cari uang dulu, baru bisa beli makan, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhaha..

      iya dunx..masa mau hutang seh^^

      Hapus