//

Pertemuan Ke-2 ALPRO

      Refleksi ke-2 ALPRO hari ini .. Tangal 8 Maret 2012 di ruang 311 jam 06.45 sudah sampai di kelas. Dikelas sudah ada Ayu dan Dita buat yg cewek. Yahh,, Ayu berangkatnya jam6 sehh.. ya kan yu :)
Semua begitu cepat berlalu. Tak lama kemudian dosen sudah datang. Pak Wahyu rajin yahh^^


Materi hari ini yang diajarkan mengenai Sekuen. Menurut diktat, Sekuen merupakan sederetan pernyataan-pernyataan yang urutan dan pelaksanaan eksekusinya runtut, yang lebih dahulu ditemukan (dibaca) akan dikerjakan (dieksekusi) lebih dulu. Bila urutan pernyataan dibalik, akan mempunyai makna yang berbeda.

Kita disuruh kumpul menurut kelonpok TP(Tugas Proyek) masing-masing. Tapi untuk hari ini,kita disuruh bergabung dengan kelompok yang lain. So, 2kelompok TP yang 3orang menjadi satu. Jadi semuanya ada 6orang. Maing-masing 2orang itu mengerjakan tugas-tugas yang berbeda. Kita mengerjakan Latihan pada Diktat 3.1 sampai 3.7. Alhamdulillah,kami sudah mengerti.

Saat mata kuliah Alpro tadi, waktu begitu cepat berlalu. Saat diberi penjelasan, lalu mengerjakan sesuai kelompok masing, lalu saat presentasi juga.. Semuanya menurutku waktu cepat sekali berlalu saat itu. TIba-tiba aja udah selesai jam mata kuliah ini. Semoga saja sampai besok tetap seperti ini ya .. Hehe,,

Segini aja refleksi makul Alpro hari ini .. mungkin besok akan lebih menyenangkan lagii .. Amiiiinn ...

Posting Komentar

2 Komentar

  1. pertemuan ketiga smg tambah menyenangkan .. ckckckckck :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin amin. .
      fighting truzz yokk!!
      mhon bimbingannya jg ya^^

      Hapus