//

Kisah Yesung dan Penyu-nya

Yesung, anggota yang dikatakan memiliki salah satu suara terbaik di Super Junior, dan kalau dia begitu baik, dia mungkin akan membuatmu tidak mampu berkata-kata. Ia juga dikenal mudah bosan, dan sering melakukan pandangan kosong, sangat kontras sebagai artis yang kalian lihat di atas panggung. Sungguh menggemaskan anggota Super Junior ini. Mungkin karena kepribadiannya, kalimat pertama yang mungkin memasuki pikiran Anda adalah bahwa dia agak “bodoh” .



Kisah ini terjadi di asrama. Kukatakan sebelumnya bahwa dia sangat mudah bosan, dan dia juga tidak suka sendirian.

Suatu hari, ketika Yesung pergi ke kamar Heechul, ia menemukan bahwa “aku tidak bisa kalau sendirian” Heechul telah mendapatkan dirinya sendiri seekor kucing! Dia berpikir untuk dirinya sendiri “Aku harus mendapatkan hewan peliharaan juga.Mungkin nantinya aku akan merasa sedikit tidak kesepian dan bosan..” dan ia mulai mencari hewan peliharaan untuk dia panggil sendiri.

Hewan yang ia akhirnya ia beli adalah kura-kura. Kura-kura ini berharga yang harganya 350.000won (2,5 juta lebih).

Sejak awal, ia memperlakukan hewan peliharaan ini dengan baik dan membawanya dengan banyak cinta, bahkan memberikan nama yang lucu.

Dia menamakannya “Ddangkoma” (Chibi dalam bahasa Jepang dan kecil atau kerdil kalau diterjemahkan).

Ddangkoma, yang menjadi hewan peliharaan Yesung – keluargakah? teman bermainkah? – kemudian disimpan di sebuah kotak kaca yang sesuai mirip dengan akuarium. Tidak seperti kucing Heechul yang bisa ia ajak bermain, kura-kura Yesung tidak lebih dari sebuah hewan peliharaan yang hanya akan mengamati melalui kaca. (he is PABO, right?)

Bagi seseorang yang membeli hewan peliharaan untuk mencegah kebosanan, setelah banyak jam hanya menonton kura-kura-nya, tampaknya ia menjadi LEBIH bosan.


Yesung memang Anehh.. tapi ke-anehannya itulah yang membuatku terpikat padanya^^ Mungkin itulah daya tariknya.. Daya tarik Yesung yang berbeda dari yang lain-lainnya. .

Posting Komentar

0 Komentar