//

Pertemuan ke-3 ALPROku

Seperti biasanyaaaa. .welcome to ALPRO. .welcome untuk pak Wahyu. .harusnya seh kayak gitu.. tapi seperti biasanya, karena makul Alpro ini di mulai jam7, kebanyakan pada terlambat datang. Minggu ini aku keduluan pak Wahyu dehh.. maap ya pakk.. tapi saya ga terlambat, cz msh jam7 kurang^^..

Seperti biasanya juga.. kuliah ini di bagi dengan beberapa kelompok.. Minggu ini mempelajari tentang pemilihan atau kontrol program pada BAB 4 di diktat.
Wahh,,minggu ini saya dan Ayu presentasi . Walaupun cuma flowchart 4.4 seh.. Dan Laptop Dita ternyata gag bisa di pake buat C++. So, Kita mengakalinya dengan menggunakan notepad. Hehehe,,


Pertemuan ke-3 ini, mengerjakan diktat dari 4.1-4.5 . . Dari soal 4.1 sampai 4.4 aku bisa sukses mengerjakannya. Untuk soal 4.5 asku masih kurang mengerti. Tapi sekarang aku sudah mengerti karena sudah di jelaskan sama kelompok TPku. . Makasih semuanya^^..

Pertemuan ke-3 ini menurutku juga sangat singkat. Rasanya cepat sekali makul ini berakhir. Semoga pertemuan besok juga sama seperti ini. Aminn,,
Semoga juga pertemuan-pertemuan selanjutnya dengan Pak Wahyu semakin menyenangkan. Kami selalu menantikannya Pak^^..

Sekian dulu relaksasi pertemuan ke-3 ini. Sampai bertemu lagi pada pertemuan ALPRO berikutnya^^

Posting Komentar

0 Komentar