//

Pertemuan ke-4 ALPRO

Helloo Guyss. .

Kembali lagi dengan saya bersama kisah"ku pada pertemuan ALPRO. Pada minggu ini, seperti biasanya juga kelompok dibagi per 2kelompok TP. Mingguini belajar tentang Perulangan. Siswa di suruh membuat atau mencari perulangan yang terjadi di luar kelas. Itu perwakilan sihh.. Yang berada di dalam kelas mengerjakan Diktat 5.2-3 dan 5.7-8.

Alhamdulillah, kelas kami dapat menyelesaikannya dengan baik dan dapat melanjutkan latihan individu serta kelompok. Itu juga dapat di selesaikan dengan baik juga. Kelompok kami minggu ini juda dapat giliran maju untuk presentasi lagi.. Tetapi mungkin minggu ini karena saya sedang kurang fit badannya, makanya minggu ini belajarnya juga kurang maksimal. Banyak yang belum aku mengerti. Dari tugas individu juga kelompok saya belum memperhatikan sepenuhnya tadi.. Teman-teman yang sudah tau share ya ke saya ^^..

Kesanku pada pertemuan minggu ke-4 ini menarik juga seperti biasanya sihh.. Tapi karena badan yang kurang fit, sehingga belum sepenuhnya menyatu dengan pembelajaran minggu ini.. Tapi tetap senang sehh.. Apalagi kalau badanku sehat seperti biasanya..
Semoga besok-besok juga tetap menyenangkan seperti biasanya.. Amiiinnn..

Posting Komentar

0 Komentar